Sukses

Kampanye Keselamatan Dimulai dari Suku Cadang

Produk yang tahan lama akan menggerakkan kendaraan secara aman. Ini jadi salah satu cara menekan angka kecelakaan di jalan.

Liputan6.com, Bogor - Apapun jenis kendaraannya, jika tidak dilengkapi dengan suku cadang yang layak tentunya tidak menjamin keselamatan penumpang di dalamnya. Ini pun meningkatkan risiko terjadinya kecelakaan.

Data Global Status Report on Road Safety yang dikeluarkan oleh World Health Organization (WHO), 1,25 juta orang meninggal tiap tahun akibat kecelakaan lalu lintas di jalan. Mengacu fakta tersbut, Bosch Indonesia menggelar kampanye bertajuk One Wrong Parts Ruins Everything.

"Pengemudi seringkali meremehkan keberadaan bagian terkecil di dalam kendaraan yang sebenarnya memberi pengaruh besar. Komponen mobil sederhana seperti wiper jika tidak berfungsi dengan baik jika tidak berfungsi dengan baik dapat mempengaruhi visibilitas pengemudi sehingga menimbulkan dampak buruk," kata Federico Bianco, Country Head of Bosch Automotive Aftermarket Indonesia di sela-sela peluncuran wiper Bosch Advantage, Kamis (3/3/2015).

Dalam kampanye ini Bosch mengedukasi konsumen mengenai pentingnya memilih onderdil mobil yang berkualitas. Bosch menyediakan portofolio produk suku cadang berkualitas tinggi untuk mayoritas model kendaraan.

Produk yang tahan lama akan menggerakkan kendaraan secara aman. Ini jadi salah satu cara menekan angka kecelakaan di jalan.

"Produk-produk dari Bosch Automotive Aftermarket tidak hanya dirancang untuk memberikan performa optimal namun juga membuat kendaraan bekerja lebih efisien. Konsumen dapat memilih komponen yang cocok bagi mobil Anda untuk menjaga keselamatan orang-orang tercinta saat bepergian," katanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.