Sukses

Top 3 Otomotif: Cara Hilangkan Goresan di Bodi Mobil

Artikel soal cara mudah menghilangkan goresan pada bodi mobil sukses menjadi satu dari tiga berita yang paling disorot pembaca.

Liputan6.com, Jakarta - Artikel soal cara mudah menghilangkan goresan pada bodi mobil sukses menjadi satu dari tiga berita yang paling disorot pembaca setia Liputan6.com.

Di samping itu tiga hal yang bikin mobil Diesel dipilih dan Honda NM4 Vultus tampil lebih segar pada versi penyegaran tak luput dari perhatian. Berikut top 3 artikel otomotif:

1. Cara Mudah Hilangkan Goresan Pada Bodi Mobil

Goresan pada mobil tentu sangat dihindari oleh pemiliknya. Tapi apa daya, selalu saja ada faktor yang membuuat hal itu tidak bisa dihindarkan. Nah, sebetulnya, goresan ini bisa dihilangkan sendiri jika punya alat-alatnya.

Menurut Erwin Santoso, pengelola Rafet Auto, bengkel cat mobil yang terletak di Jalan Raya Bogor Km. 35 No. 37, Tapos, Jawa Barat, alat yang dibutuhkan untuk menghilangkan baret hanyalah amplas, kompon, dan kain halus.

Selengkapnya, klik di sini.

2. Tiga Hal yang Bikin Mobil Diesel Disukai

Diesel memang dicap sebagai mesin yang paling kotor dalam soal emisi, kurang bertenaga, dan disejajarkan dengan truk saat antre di SPBU.



Isu inilah yang coba diubah pabrikan. Mereka mengembangkan teknologi Diesel yang semakin bersih juga bertenaga. Hasilnya, kini Diesel jadi alternatif. Untuk mobil berjenis SUV, mesin Diesel jadi idola.

Selengkapnya, klik di sini.

3. Honda NM4 Vultus Terbaru Makin Sangar

Honda akan meluncurkan penyegaran NM4 Vultus pada 11 Maret 2016 di Jepang. Generasi terbaru skuter futuristik ini akan mendapat beberapa ubahan mencakup desain dan performa.



Dilansir Responsejp, peningkatan dari sisi performa terdapat pada bagian dual clutch transmission (DCT) yang mendapat tambahan S Mode untuk berkendara yang lebih gahar. Ubahan ini meliputi kecepatan putaran yang ditingkatkan dari model sebelumnya.

Selengkapnya, klik di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini