Sukses

Nissan Perkenalkan X-Trail Varian Wah

Nissan memperkenalkan X-Trail Premium Concept di Geneva Motor Show.

Liputan6.com, Geneva - Menyambut salah satu hajatan otomotif terbesar di dunia, Geneva Motor Show, Nissan Motor memboyong mobil konsep premium X-Trail. Sebagaimana namanya, `premium`, mobil ini lebih glamor dibanding versi standarnya.

Melansir Motoring, Jumat (4/3/2016), menurut Nissan, X-Trail konsep premium ini dibuat untuk mereka yang berjiwa petualang "yang akan selalu berpikir untuk menaklukan gunung dan bentang alam lain."

Seperti terlihat pada gambar, Nissan X-Trail Premium Concept ini dilabur dengan warna putih. Sementara kap dan atapnya yang berbahan serat karbon berkelir hitam. Terdapat sentuhan emmas pada bumper, side skirt, velg, dan fender.

Untuk interior, X-Trail ini diselimuti menggunakan jok kulit putih. Kombinasi antara warna putih, hitam, dan sedikit emas menambah kesan elegan. Dikatakan, serat karbon terdapat di bagian dashboard dan door trim.

Selain X-Trail varian wah, Nissan juga memamerkan Qashqai Premium Concept. Qashqai modifikasi ini dirancang untuk kaum urban yang "bermimpi menyerap budaya di akhir pekan di kota-kota Eropa seperti Jenewa, Paris, atau Roma."

Dalam pernyataan resminya, diperkenalkannya dua mobil konsep premium ini adalah untuk membuktikan bahwa desain yang premium dan dinamis dapat meningkatkan dan memperlulas daya tarik crossover di masa depan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini