Sukses

Aston Martin Siapkan Tujuh Mobil Baru

Tujuh model anyar bakal diluncurkan dalam tujuh tahun di bawah dua merek, Aston Martin dan Lagonda.

Liputan6.com, London - Aston Martin meramaikan persaingan di segmen sportscar premium. Tak tanggung-tanggung, pabrikan Inggris ini menyiapkan tujuh model baru yang meluncur dalam beberapa tahun mendatang.

Kabar ini dikonfimasi langsung oleh CEO Aston Martin, Andy Palmer dalam paparan rencana revitalisasi perusahaan bertajuk Second Century. Rencana peluncuran DB11 yang sudah dilakukan beberapa waktu lalu.

"Kami akan memperkenalkan tujuh model dalam tujuh tahun di bawah dua merek, Aston Martin dan Lagonda. Bagi saya, tujuh model berikutnya benar-benar jelas," kata Palmer sebagaimana diwartakan Autoexpress.

Rencana Second Century menciptakan mobil yang dibangun di atas tiga pilar yakni sportscar, saloon, crossover, dan mode spesial. Model yang akan diluncurkan nantinya termasuk penyegaran Vantage, Vanquish, dan crossover DBX.
Sementara itu, Palmer juga menegaskan Aston Martin tak tertarik menggarap sebuah sportscar yang dibanderol setara Porsche Boxster.

"Kami tidak mencari volume. Untuk itu, kami membatasi produksi di angka 7 ribu unit," katanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.