Sukses

Ben Affleck Ajak Penggemar Jalan-jalan Pakai Batmobile

Aktor pemeran Batman ini juga mempersilakan para fans untuk ikut joyride singkat bersamanya.

Liputan6.com, California - Ben Affleck memberi kejutan bagi para penggemar Batman dengan muncul mengendarai Batmobile. Tidak hanya itu, aktor pemeran Batman ini juga mempersilakan para fans untuk ikut joyride singkat bersamanya.

Dilansir Carscooops, Affleck awalnya duduk diam di dalam kabin Batmobile mendengar perbincangan para fans yang lebih menjagokan tokoh Superman dalam film Batman vs Superman. Ia tiba-tiba membuka pintu saat perbincangan para fans semakin seru.

Bukannya marah, ia malah mengajak para fans untuk masuk ke dalam Batmobile. Beberapa fans ada yang memanfaatkan kesempatan ini untuk berfoto bersama tokoh idola. Ajakan ini pastinya akan sulit ditolak para fans terutama penggemar tokoh manusia kelelawar.

Sesi joyride menggunakan Batmobile ini dikemudikan langsung oleh Affleck. Namun demikian, kesempatan joyride ini tidaklah gratis.

Affleck meminta imbalan dana bagi para fans yang bersedia ikut bersamannya. Uang yang diberikan oleh para fans akan disumbangkan ke badan amal Eastern Congo Initiative (ECI) milik Afflecks.

Dana dari ECI akan digunakan membangun stabilitas dan swasembada pangan di Kongo. Bagi para fans, sumbangan dana yang dikutip tidak seberapa dibanding kebahagiaan saat duduk di dalam Batmobile sembari disupiri si tokoh utama.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini