Sukses

Top 3 Otomotif: Ganti Wiper dan Cara Jual Mobil Kredit

Bicara soal wiper, artikel yang mengulas hal inipun langsung menjadi sorotan pembaca

Liputan6.com, Jakarta - Di musim penghujan seperti sekarang ini, penting bagi pengguna mobil untuk melakukan pemeriksaan pada wiper. Bicara soal wiper, artikel yang mengulas hal inipun langsung menjadi sorotan pembaca setia Liputan6.com.

Selain itu, kabar mengejutkan datang dari Eropa. Arash AF10 digadang-gadang menjadi mobil tercepat di dunia. Artikel mengenai cara menjual mobil yang masih kredit juga menyita perhatian.

Berikut ulasan artikel yang terangkum dalam Top 3 Otomotif:

1. Ini Ciri Waktunya Ganti Wiper

Meskipun kadang dianggap sepele, wiper memiliki fungsi penting untuk menjaga visibilitas pengendara tetap jernih saat musim hujan. Kemampuan wiper dalam menyapu air dan kotoran dari kaca depan juga ada batasnya.

Kemampuan wiper lama kelamaan menurun seiring penggunaan dan paparan cuaca. Jika sudah begini, maka kemampuan sapuan menurun.

Selengkapnya di sini

2. Kandidat Jet Darat Dunia Bertenaga 2.080 Tk

Bila Anda mendengar nama Arash, pasti rasanya masih asing di telinga. Memang, merek ini merupakan pendatang baru di jagat otomotif.

Meskipun baru, Arash memberi kejutan besar di Geneva Motor Show 2016. Pabrikan memperkenalkan AF10 di ajang otomotif akbar Eropa itu. Ini bukan sembarang mobil karena tenaga yang dihasilkan mencapai 2.080 Tk.

Selengkapnya di sini

3. Mobil Masih Kredit Tapi Mau Dijual? Ini Caranya

Data mengungkap 70 persen pembelian mobil di Indonesia menggunakan jasa leasing atau perusahaan pembiayaan. Praktiknya, tak sedikit dari pembeli  berstatus `prematur` alias belum mampu secara finansial tapi sudah nekat nyicil mobil.

Tak heran bila di tengah jalan mereka berniat melepas mobil cicilan atau istilahnya over credit. Tentu saja ada pihak yang bisa menampung, salah satunya Mobil88. Lalu bagaimana prosesnya?

Selengkapnya di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini