Sukses

Honda Hadirkan CR-V Black Edition

Honda Motor Company beberapa hari yang lalu merilis CR-V Black Edition di Geneva Motor Show 2016.

Liputan6.com, Jenewa - Honda Motor Company merilis CR-V Black Edition di Geneva Motor Show 2016. Varian baru ini melengkapi empat pilihan warna yang telah dipasarkan sebelumnya.

Selain warna, sebagaimana dilaporkan Indianautosblog, CR-v ini juga mendapat elemen eksterior dan interior yang lebih sporty dibanding versi standar. Di eksterior, fitur baru termasuk black front grille, velg hitam 19 inci, skid plates di depan dan belakang, serta spoiler. 

Sebagai pembanding, CR-V hitam standar masih menggunakan velg berkelir perak, begitu juga dengan grill-nya.

Beralih ke interior, CR-V Black Edition ini juga penuh dengan warna hitam. Jok mobil menggunakan bahan kulit dan beludru yang dilengkapi logo Black Edition. Karpet mobil juga berwarna hitam premium.

CR-V black edition ini hanya tersedia dalam konfigurasi 4WD (Wheel Drive), dengan pilihan mesin bensin i-VTEC 2,0 liter serta mesin Diesel i-DTEC 1,6 liter. Varian mesin terakhir disandingkan dengan transmisi otomatis sembilan percepatan.

Sebagai pembanding, di Indonesia, CR-V hadir dengan empat varian mesin, mesin 2,0 liter i-VTEC (MT/AT), serta 2.4 I-VTEC A/T dan 2.4L Prestige A/T Fender Audio. Tahun lalu, mobil ini mencatatkan angka penjualan sebanyak 10.750 unit.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.