Sukses

Datsun Redi-Go Seharga Rp 66 Juta Tak Masuk Indonesia?

Head of Datsun Indonesia Indriani Hadiwijaya menegaskan tidak akan memasarkan crossover Redi-Go ke pasar dalam negeri.

Liputan6.com, Medan - Head of Datsun Indonesia Indriani Hadiwijaya menegaskan tidak akan memasarkan crossover Redi-Go ke pasar dalam negeri. Demikian ia ungkapkan di sela acara Datsun Risers Expedition etape kedua.

"Dalam waktu dekat akan meluncurkan produk ketiga, tapi melihat pasar Indonesia, kami tak berencana mendatangkan Datsun Redi-Go," ujar Indri.

Menurutnya, Redi-Go dirancang Datsun untuk dipasarkan di India. Dan bila masuk ke Indonesia akan mengorbankan line-up yang ada.

Sebagaimana diketahui, Datsun meniagakan Go dan Go+ di Indonesia. Sepanjang Januari 2016, wholesale kedua mobil itu mencatatkan angka sebesar 3.295 unit.

Di India, Datsun Redi-Go kemungkinan hadir dengan mesin B4A berkapasitas 800 cc. Mesin itu merupakan jantung pacu dari Renault Kwid.

Dikatakan, mesin tersebut menjanjikan tenaga 54 Ps dan torsi 74 Nm. Baik Redi-Go maupun Kwid memiliki kesamaan sebab dibangun berbasiskan platform CMF-A. Di India, Datsun Redi-Go bakal dibanderol mulai dari  Rp 46-66 jutaan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini