Sukses

Datsun Risers Expedition Etape Kedua bagi 4.000 Buku

Peserta Datsun Risers Expedition melakoni kegiatan CSR (corporate social responsibility) dengan membagikan buku ke SDN 17 Lumbanjulu.

Liputan6.com, Medan - Beranjak dari Pulau Samosir, Datsun Risers Expedition bergerak menuju Prapat menggunakan kapal ferry menyeberangi indahnya Danau Toba. Sesampainya di sana, para risers menuju ke sebuah sekolah di Kecamatan Lumbanjulu.

Di situ, peserta Datsun Risers Expedition melakoni kegiatan CSR (corporate social responsibility) dengan membagikan buku ke SDN 17 Lumbanjulu.

"Selain mendekatkan brand Datsun kepada masyarakat Indonesia yang daerahnya dilewati, kami juga membawa misi berbagi inspirasi pada anak-anak sebagai generasi penerus bangsa," ujar Afif Akbar, Marketing Communication Datsun Indonesia.

Selain membagikan 4.000 ribu buku, peserta Datsun Risers Expedition diajak terlibat untuk berbagi pengalaman kepada siswa-siswi SDN 17 Lumbajulu.

"Sekolah ini cukup menarik perhatian tim untuk kami datangi. Selain sejalur dengan perjalanan ekspedisi ini," kata Afif.

Sementara itu, Roslina Manurung,  pengajar di sekolah tersebut, menyambut baik kedatangan peserta Datsun Risers Expedition. "Kami sangat menyambut baik kedatangan tim yang menyempatkan diri ke sekolah kami," kata dia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini