Sukses

Hasil Polling: Truk Kepala Kuning Jadi Favorit

Dari 194 pemilih, 53 persen di antaranya tertarik dengan truk kepala kuning yang dibesut Mitsubishi.

Liputan6.com, Jakarta - Polling yang ditayangkan kanal otomotif Liputan6.com menyimpulkan bahwa truk kepala kuning menjadi favorit. Dari 194 pemilih, 53 persen di antaranya tertarik dengan truk kepala kuning yang dibesut Mitsubishi.

Di posisi kedua ada truk kepala putih (Isuzu) yang memperoleh 19 persen suara, kepala hijau (Hino) 16 persen, dan kepala merah (Toyota) 12 persen.

Sekadar informasi,  PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) bangga dengan pencapaian truk kepala kuning yang berhasil berkuasa selama lebih dari 40 tahun di Indonesia. Bahkan untuk memperkukuh posisi, pabrikan merilis varian anyar Colt Diesel FE Super HD X untuk menyasar sektor perkebunan, konstruksi, pertambangan, dan angkutan berat lainnya.

Mitsubishi Colt Diesel FE Super HD-X merupakan kendaraan niaga enam ban yang dibekali dengan kemampuan beroperasi di medan berat berkat mengadopsi mesin, sasis, dan sistem penggerak yang bandel.

Truk 'raja jalanan' ini menggendong mesin bertenaga 134 Tk dan torsi 382,4 Nm pada 1.600 rpm. Kemudian diameter spindle dibuat lebih besar sehingga traksi semakin kuat untuk operasional di segala medan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.