Sukses

Jeep Goda Penggemar Batman dengan Renegade Edisi Spesial

Peluncuran untuk menyambut pemutaran film superhero Batman v Superman: Dawn of Justice.

Liputan6.com, London - Jeep UK menyiapkan edisi spesial Renegade Dawn of Justice untuk konsumen Inggris Raya. Ini dilakukan pabrikan spesialis SUV asal Amerika Serikat (AS) itu dalam rangka menyambut pemutaran film superhero Batman v Superman: Dawn of Justice.

Varian ini menggunakan basis dari line-up menengah keluarga Renegade yaitu Longitude. Ciri khas pada edisi spesial Renegade berupa emblem Dawn of Justice dengan kelir hitam matte.

Dilansir Worldcarfans, konsumen di negeri yang dipimpin Ratu Elizabeth II itu dapat memilih tiga corak antara lain granite crystal, colorado red, dan carbon black. Sebagai tambahan, tersedia paket opsional berupa kaca film gelap, panoramic sunroof, serta pengait untuk gandengan di bagian belakang.

Masuk ke kabin, jeroan Renegade Dawn of Justice didandani dengan aksen serba hitam seperti pada kulit jok serta pelapis setir. Perjalanan semakin nyaman dengan adanya penghangat pada kursi bagian depan serta setir. Sementara itu, peranti hiburan didukung dengan enam buah speaker, digital radio DAB, serta didukung navigasi satelit dan akses ke layanan Uconnect Live.

Sumber tenaga SUV kompak ini berasal dari mesin bensin 1,6 liter E-Torq 110 Tk atau 1,6 liter MultiJet II Diesel dengan output 120 Tk yang dikawinkan transmisi enam percepatan baik otomatis maupun manual. Khusus untuk varian ini hanya tersedia dengan sistem penggerak 2WD.

Jeep hanya menyediakan Renegade Dawn of Justice sebanyak 500 unit untuk pasar Inggris. Harga jual untuk model bensin yaitu 19.495 Pound Sterling atau sekira Rp 365 jutaan sedangkan mesin diesel 21.195 Pound Sterling atau sekira Rp 396,87 jutaan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.