Sukses

Cara Unik Piwaners Apresiasi Mitsubishi Indonesia

Piwaners (sebutan anggota PI1) memberikan kejutan dengan cara yang unik sehari setelah berlangsungnya Kopdarnas ke-3

Liputan6.com, Jakarta - Komunitas pengguna Mitsubishi Pajero Sport yang tergabung dalam Pajero Indonesia ONE (PI1) sukses menggelar Kopdarnas ke-3 di Ancol Bay City, Jakarta, Sabtu (12/3). Lebih dari 200 member PI1 hadir dalam acara ini.

Setiap penyelenggaraan kegiatan, PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) sebagai agen pemegang merek (APM) Mitsubishi di Indonesia selalu memberikan dukungan kepada PI1. Sebagai ungkapan rasa terima kasih, Piwaners (sebutan anggota PI1) memberikan kejutan dengan cara yang unik sehari setelah berlangsungnya Kopdarnas ke-3.

Kejutan yang diberikan berupa rolling thunder di Tol Dalam Kota yang diikuti lebih dari 150 Pajero Sport berbagai tipe. Kegiatan rolling thunder ini dilakukan di 2 arah Tol Dalam Kota yang dimulai dengan rangkaian Pajero warna putih dari Pintu Tol Ancol Barat menuju arah Barat (Bandara) berbelok ke arah Slipi lanjut ke Cawang dan ke Priok.

25 menit kemudian rangkaian Pajero warna hitam, merah, silver dan dark brown memasuki pintu tol Ancol menuju arah Timur (Cawang). Kedua rangkaian dari kedua arah tersebut berpapasan tepat di depan Kantor Pusat KTB di Pulomas, Jakarta Timur.

"Kami sengaja melakukan rolling thunder ini untuk menunjukkan kebanggaan dan kecintaan kami kepada kendaraan Mitsubishi Pajero yang kami gunakan, dan titik temu rangkaian kami lakukan di depan Kantor Pusat KTB (Mitsubishi) sebagai simbolis kami menjadi Keluarga Besar Pajero Indonesia ONE karena KTB yang telah menghadirkan kendaraan kesayangan kami ini. Selain itu pula sebagai ungkapan terima kasih kami kepada KTB yang selalu mendukung kegiatan kami," jelas Presiden PI1 Wahyu Haryadi dalam keterangan resminya.

Pemilihan Presiden PI1

Di sela kegiatan Kopdarnas ke-3, diselenggarakan juga Rapat Majelis Permusyawaratan Anggota (MPA) yang pertama kali sesuai dengan Anggaran Dasar Perkumpulan dengan agenda memilih Ketua Umum periode 2016-2019.

Rapat MPA diikuti oleh perwakilan anggota dari chapter dan pengurus nasional, RWahyu Haryadi dipilih menjadi Ketua Umum (Presiden) Perkumpulan PI1 untuk periode 2016-2019.

Selain itu, ditetapkan pula Kopdarnas ke-4 akan dilangsungkan di Lampung. PI1 Chapter Krakatau Lampung ditunjuk sebagai Panitia Pelaksana.

Lampung dipilih dengan pertimbangan agar kegiatan KopdarNas tidak selalu dilaksanakan di pulau Jawa, sekaligus turut membantu mempromosikan potensi pariwisata di Provinsi Lampung.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.