Sukses

Top 3 Otomotif: Trik Akali Busi Motor yang Mati

Tips mengakali busi motor yang mati sukses menjadi satu dari tiga artikel yang paling disorot pembaca setia Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta - Artikel soal tips mengakali busi motor yang mati sukses menjadi satu dari tiga artikel yang paling disorot pembaca setia Liputan6.com.

Di samping itu daftar harga MPV boxy dan polling otomotif tak luput dari perhatian. Berikut top 3 artikel otomotif:

1. Cara Darurat Akali Busi Motor yang Mati

Kadangkala, pemotor tidak mengetahui jika kemampuan busi telah melemah karena usia pakai. Jika dibiarkan bukan tidak mungkin bila busi tiba-tiba saja mati ketika motor dikendarai.

Kondisi ini pastinya membuat motor mogok. Yang dikhawatirkan apabila motor mogok jauh dari bengkel atau rumah sehingga Anda perlu mendorong motor mencari bantuan.

Bila kondisi ini terjadi, Anda jangan panik. Sebenarnya, busi masih bisa diakali agar motor bisa dihidupkan dan melanjutkan perjalanan.

Selengkapnya, klik di sini.

2.  Daftar Harga MPV Boxy Berfitur Pintu Geser

Peluncuran Toyota Sienta tinggal menunggu waktu. Bahkan, Toyota Astra Motor (TAM) telah membuka pemesanan untuk multi purpose vehicle (MPV) Boxy ini, dengan panjer sebesar Rp 5 hingga 15 juta saja.



Berdasarkan informasi yang dikumpulkan Liputan6.com dari berbagai sumber, mesin mobil diproduksi di pabrik Toyota di Karawang, Jawa Barat. Sementara mesinnya, dipasok dari pabrik ketiga PT Toyota Motor Manufacturing Indonesia (TMMIN) yang dialokasikan memproduksi mesin aluminium berkapasitas 1,3 liter dan 1,5 liter.

Selengkapnya, klik di sini.

3. Polling Otomotif: Pilih Mobil Matik atau Manual?

Stiker 'real man use three pedals' mungkin sering Anda temui. Fenomena ini muncul seiring dengan banyaknya pengendara yang  memilih mobil matik.



Baik mobil transmisi matik atau manual tentu saja punya kelebihan dan kekurangan. Semua kembali pada kebutuhan dari konsumen.

Selengkapnya, klik di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini