Sukses

Top 3: Model Motor 2016 dan Mobil Suharto

Setiap orang pasti penasaran model apa yang bakal muncul tahun ini. Apakah hanya tampilan yang keren atau juga performanya.

Liputan6.com, Jakarta Setiap orang pasti penasaran model apa yang bakal muncul tahun ini. Apalagi itu motor-motor itu banyak penggemar fanatiknya. Tak heran bila dua artikel tentang motor baru yang paling ditunggu tahun ini menjadi popular di Otomotif Liputan6.com.

Satu lagi yang masih popular adalah sedan milik presiden ke-2 RI. Mobil itu tersimpan di galeri yang ada di Lembang, Bandung. Berikut ringkasan beritanya:

1. 10 Model 2016 yang Ditunggu Penggila Motor (Bagian 1)


Setiap tahunnya produsen sepeda motor selalu menyiapkan model-model baru untuk memikat para konsumen. Peluncuran model baru juga menjadi bentuk eksistensi pabrikan di jagat otomotif.

Hal yang paling memikat penggemar roda dua yaitu ketika model baru yang diluncurkan merupakan hasil realisasi konsep. Ibaratnya, ini seperti mimpi yang diwujudkan oleh pabrikan.

Pada 2016 ini setidaknya ada 10 model yang dipastikan debut. Agar tidak makin penasaran, berikut ini lima model pertama motor-motor yang akan mengaspal tahun ini. Selengkapnya baca di sini.

2. 10 Model 2016 yang Ditunggu Penggila Motor (Bagian 2)


Peluncuran model baru menjadi strategi pabrikan otomotif untuk terus hidup dan berkembang. Produsen berusaha menyiapkan motor-motor baru sesuai kebutuhan pasar.

Pada 2016 ini setidaknya ada 10 model flagship sepeda motor yang dipastikan debut. Agar tidak makin penasaran, berikut ini lima model selanjutnya motor-motor yang akan meluncur sepanjang tahun ini sebagaimana dilansir Cycleworld: Selengkapnya baca di sini.

3. Top 3: Mobil Suharto dan Penyebab Alarm Bunyi sendiri


Salah satu peninggalan Presiden Suharto tersimpan di Galeri Soeyono. Sedan ini ternyata mengundang penasaran pembaca Liputan6.com sejak dua hari lalu. Begitu juga hari ini, sedan mantan presiden ke-2 Indonesia masih jadi yang terpopular.

Daya tarik lain yang kuat adalah penyebab alarm mobil yang berbunyi sendiri. Begitu juga dengan tips berkendara yang aman di saat hujan. Selengkapnya baca di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini