Sukses

New Mini Clubman Resmi Mengaspal

Mini Indonesia resmi memperkenalkan varian Clubman untuk konsumen di Tanah Air.

Liputan6.com, Jakarta - Mini Indonesia resmi memperkenalkan varian Clubman untuk konsumen di Tanah Air. Clubman menawarkan perpaduan antara kepraktisan dalam penggunaan sehari-hari, fleksibilitas, serta kenyamanan berkendara yang pernah hadir dalam kendaraan produksi Mini.

"Sejak dibuat pada 1959, brand Mini selalu erat kaitannya dengan inovasi dan inspirasi. New Mini Clubman adalah simbol dari filosofi Mini yang telah disempurnakan," tutur Karen Lim, Presiden Direktur BMW Group Indonesia saat peluncuran di Jakarta, Jumat (18/3/2016).

Karen menjelaskan Clubman memenuhi semua persyaratan kelas kompak premium dalam hal fungsionalitas melalui empat pintu dan pintu split yang khas di bagian belakang, Kompak MPV ini memiliki kapasitas lima kursi penumpang dilengkapi interior yang lapang dan serbaguna.

New Mini Clubman memiliki dimensi 27 cm lebih panjang dan 9 cm lebih lebar dari pendahulunya. Sementara itu, jarak sumbu roda turut diperpanjang 10 cm. Lebih lanjut, volume bagasi sebesar 360 liter bisa diperbesar menjadi 1.250 liter dengan melipat sandaran kursi belakang dengan konfigurasi 40:20:40.

Clubman hadir dalam dua varian yaitu Cooper S Clubman yang didukung mesin 4 silinder 2,0 liter dengan output 192 Tk dan Torsi 280 Nm. Varian lainnya yaitu Cooper Clubman didukung mesin tiga silinder 1,5 liter dengan output 136 Tk dan torsi 220 Nm.

"Mini akan memperluas model kendaraaan di kelas kompak premium yang akan menarik pelanggan baru dan bahkam penggemar Mini yang lebih fanatik. Saya percaya penyelarasan komprehensif ini akan memungkinkan kami untuk melanjutkan kisah sukses Mini yang unik," tutup Karen.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini