Sukses

Mazda Kembali Absen di IIMS 2016

PT Mazda Motor Indonesia (MMI) memutuskan tidak ikut berpartisipasi pada Indonesia International Motor Show (IIMS) edisi 2016.

Liputan6.com, Bandung - Sama seperti tahun lalu, PT Mazda Motor Indonesia (MMI) memutuskan tidak ikut berpartisipasi pada Indonesia International Motor Show (IIMS) edisi 2016.

Senior Marketing Manager PT Mazda Motor Indonesia (MMI) Astrid Ariani Wijana mengatakan, efisiensi menjadi alasan mengapa pabrikan berlogo burung camar itu tak meramaikan hajatan yang digelar Dyandra Promosindo tersebut.

"Prinsipnya kami lebih ke faktor efisiensi. Terlebih lagi tidak ada kendaraan yang perlu di-highlight pada semester awal ini," tuturnya di Bandung, Jumat (18/3/2016).

Sehingga pada tahun ini Mazda pilih fokus pada satu pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) yang kick-off pada Agustus mendatang.  Meskipun, MMI mempersilahkan bila ada dealernya yang ingin berpartisipasi pada IIMS 2016.

"Dealer ikut silahkan. Dari tahun lalu kami juga mempersilakan," tuturnya.

Di GIIAS 2016, kata Astrid, Mazda akan hadir dengan booth yang standarnya sama dengan Tokyo Motor Show dan Thailand Motor Show. "Kami akan buat booth sesuai dengan standar yang diminta Mazda Motor Corporation. Di situ kami fokus meningkatkan brand awareness, mongomunikasikan brand, dan teknologi kami," imbuh dia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.