Sukses

Top 3 Otomotif: Solusi Oto dan Mazda CX-3

Artikel mengenai konsultasi otomotif sukses menyedot perhatian pembaca

Liputan6.com, Jakarta - Artikel mengenai konsultasi otomotif sukses menyedot perhatian pembaca setia Liputan6.com. Rupanya banyak orang yang penasaran dengan kualitas mobil bertransmisi otomatis.

Selain itu, artikel lainnya seperti PT Wahana Makmur Sejati (WMS) yang membidik target penjualan all new CBR150R lebih tinggi dan Mazda Indonesia yang masih malu mengumbar informasi mengenai waktu kelahiran CX-3.

Berikut ulasan artikel terpopuler yang terangkum dalam Top 3 Otomotif:

1. [Solusi Oto] Mobil Matik Lebih Ringkih?

Berdasarkan pengalaman di lapangan, mobil matik sangat tangguh dan andal (contoh mobil matik berusia 10 tahun  masih lalu lalang berseliweran di kota-kota besar Indonesia).

Hal ini bisa tercapai kalau melakukan perawatan berkala secara rutin. Terbukti perawatan berkala secara rutin bisa jadi solusi agar mobil matik awet dan berumur panjang. Contoh, banyak layanan taksi premium menggunakan mobil dengan transmisi matik.

Selengkapnya baca di sini.

2. Target Tinggi All New Honda CBR150R di Jakarta dan Tangerang

PT Wahana Makmur Sejati (WMS) selaku dealer utama sepeda motor Honda wilayah Jakarta dan Tangerang memperkenalkan All new Honda CBR150R di La Piazza Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Head of Marketing WMS Ario mengatakan, disepanjang tahun lalu penjualan CBR150R mencapai angka 8.000 unit. " Untuk target tahun ini sebanyak 10 ribu unit," katanya.

Selengkapnya baca di sini.

3. Mazda Malu-malu Ungkap Debut CX-3, Lawan Kuat Honda HR-V

PT Mazda Motor Indonesia (MMI) masih enggan memberikan kepastian kapan CX-3 melenggang ke pasar dalam negeri. Padahal, crossover itu sudah diniagakan di Malaysia dan Thailand.

"Nanti dikabarin kalau sudah dekat," kata Senior Marketing Manager PT Mazda Motor Indonesia (MMI) Astrid Ariani Wijana di Bandung

Selengkapnya baca di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini