Sukses

Isuzu Mu-X Terbaru Meluncur Hari ini

Salah satu produk yang paling ditunggu adalah peluncuran varian terbaru Isuzu Mu-X yang diluncurkan siang ini.

Liputan6.com, Bangkok - Isuzu kembali berpartisipasi dalam ajang pameran otomotif bergengsi Bangkok International Motor Show (BIMS) yang berlangsung pada 23 Maret - 3 April 2016 di Challenger Hall, Impact Muangthong, Thailand. Pabrikan Jepang ini akan menampilkan produk andalan di segmen kendaraan penumpang, seperti Isuzu Mu-X dan D-max.

Salah satu produk yang paling ditunggu adalah peluncuran varian terbaru Isuzu Mu-X yang diluncurkan siang ini. Model anyar tersebut menggunakan mesin RZ4E-TC 1,9 liter turbo-Diesel bertenaga 147,9 Tk dengan torsi 350 Nm. Jantung mekanis tersebut dikawinkan dengan sistem transmisi manual 6 percepatan atau otomatis Rev Tronic 6 percepatan dengan sistem penggerak dua roda.

Atas undangan PT Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI) sebagai agen pemegang merek Isuzu di Tanah Air, Liputan6.com bersama sejumlah media lainnya akan melihat langsung sosok varian terbaru dari SUV ber-tagline #MakesUeXciting tersebut. Tidak cuma itu, kami juga diberi kesempatan untuk mencobanya di Isuzu 4x4 Land di Pattaya pada Rabu 23 Maret 2016.

Di Indonesia, keberadaan Mu-X masih jauh di bawah Toyota Fortuner ataupun Mitsubishi Pajero Sport. Namun SUV ini memiliki reputasi yang baik di sejumlah negara termasuk Thailand sebagai basis produksinya.

"Kami mengakui bahwa Isuzu Mu-X masih dalam tahap awal memasuki market Indonesia, tapi kami yakin bahwa Isuzu Mu-X merupakan produk yang layak dipertimbangkan dan dimiliki oleh para pecinta SUV di Indonesia," jelas Ernando Demily Marketing Director LCV IAMI.

Sebagai informasi, dalam gelaran BIMS 2016 Isuzu menempati zone A bersama 20 merek kendaraan lainnya. BIMS 2016 menempati area seluas 140.000 m2 dan diklaim sebagai tempat pameran terluas di Asia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini