Sukses

Nissan Indonesia Hadirkan Presdir Baru dari Filipina

Nissan mengumumkan pergantian pada pucuk pimpinan di Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta - Nissan mengumumkan pergantian pada pucuk pimpinan di Indonesia. Antonio Zara akan menjabat Presiden Direktur PT Nissan Motor Indonesia (NMI) menggantikan Steve Ardianto per 1 April 2016.

Melalui keterangan yang diterima Liputan6.com, Antonio Zara merupakan orang Filipina yang punya pengalaman di sejumlah pasar Asia, termasuk Korea, Thailand, Jepang, dan Indonesia di bidang penjualan, servis, juga pemasaran.

"Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada Steve atas kontribusinya yang luar biasa bagi Nissan di Indonesia dan menyambut Antonio sebagai president director baru di PT NMI," ujar Toru Hasegawa, President Nissan Motor Asia Pacific, Ltd.

Steve Ardianto akan mundur dari PT NMI per 31 Maret 2016. Menurut Nissan, Steve yang menjabat sebagai presiden direktur sejak 1 Juli 2014 berkontribusi terhadap peluncuran Datsun, serta dua model global NP300 Navara dan all new X-Trail di Indonesia.

"Di bawah kepemimpinan Antonio, pasar Nissan di Filipina tumbuh lebih dari 65 persen dalam satu tahun dan saya percaya kepemimpinan Antonio juga akan membawa kontribusi positif bagi Nissan di Indonesia," ujar Hasegawa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini