Sukses

Top 3: Mobil Mungil Termahal Jadi Sorotan

Tak disangka, mobil semungil ini bisa berharga Rp, 2,3 miliar. Itulah yang terjadi pada diri sebuah Peel P50.

Liputan6.com, Jakarta Tak disangka, mobil semungil ini bisa berharga Rp, 2,3 miliar. Itulah yang terjadi pada diri sebuah Peel P50. Mobil mini tersbut laku di Sotheby's Amelia Island Auction, Florida, Amerika Serikat. Prestasinya ini menyita banyak perhatian pembaca Otomotif Liputan6.com semalam.

Berita popular lainnya mengenai motor modifikasi dan mobil yang paling banyak dicari di Indonesia. Berikut ringkasan tiga berita popular tersebut:

1. Cuma Muat Satu Orang, Mobil Ini Harganya Setara 19 Toyota Agya


Sebuah mobil mini yang hanya muat satu orang, yang digadang-gadang sebagai mobil terkecil di dunia bernama Peel P50 terlelang dengan harga fantastis. Mobil ini dibeli dengan harga US$ 176 ribu atau sekira Rp 2,32 miliar.

Dengan harga tersebut, mobil mini yang terjual di rumah lelang Sotheby’s Amelia Island Auction, Florida, Amerika Serikat ini setara dengan 19 unit Toyota Agya G M/T. Mobil ini pun menjadi Peel P50 termahal yang pernah dijual. Selengkapnya baca di sini.

2. Catat, Ini yang Harus Dilakukan Saat Modif Sepeda Motor


Agar tampil beda, pemilik sepeda motor biasanya melakukan modifikasi. Bagi mereka yang menggunakan jasa bengkel modifikasi, tentu saja ada hal yang harus dilakukan, yakni berkonsultasi dengan builder perihal konsep yang diinginkan.

Inilah yang dilakukan oleh Suwiryo Adiwijoyo selaku pemilik bengkel modifikasi Wieryo Custom di Cipinang Muara II No.36, Jakarta Timur. Ia akan mendiskusikan terlebih dahulu dengan pemilik motor terkait model yang akan dibangun. Selengkapnya baca di sini.

3. Ternyata, Ini Merek Mobil yang Paling Dicari Konsumen Indonesia


Melalui mesin pencarian, Google memungkinkan menyimpan berbagai data pengguna, mulai dari apa yang ia cari, situs apa yang sering dikunjungi, dan lain sebagainya.

Kata kunci ini direkam di database mereka. Dari bank data ini, bisa diketahui banyak hal. Termasuk mobil-mobil apa yang paling sering dicari warga dunia melalui mesin pencari Google. Selengkapnya baca di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.