Sukses

NMAA Jadi Media Promosi Komponen Aftermarket

Pioneer ingin memasok sistem audio untuk mobil keluaran ATPM.

Liputan6.com, Jakarta - Wadah National Modificator and Aftermarket Association (NMAA) dibentuk sebagai asosisasi tempat berkumpulnya modifikator di Indonesia. Bagi penyedia komponen aftermarket, NMAA membantu dalam promosi produk.

"Kenapa Pioneer mendukung event ini, kami melihat adanya opportunity. Kami mau semua APM pakai produk Pioneer, NMAA jadi jalan masuk ke sana," ujar Max Adam Kamil, Head of Promotion PT Gema Suara Adhitama selaku pemegang merek Pioneer di Indonesia, Kamis (24/3).

Kesempatan ini dilihat oleh Pioneer untuk mobil-mobil yang dijual oleh agen pemegang merek menggunakan komponen audio berkualitas standar. Hal ini tentunya mendorong pemilik ingin upgrade sound sistem agar lebih baik.

Upgrade audio pada mobil yang tergolong ranah modifikasi juga butuh standarisasi. Ini jadi kesempatan penyedia komponen audio aftermarket menyediakan komponen sesuai kebutuhan pemilik mobil.

"Kalau standar modifikasi di Indonesia bisa disamaratakan, Pioneer akan masuk. Pioneer jadi brand yang paling lengkap di dalam mobil," katanya.

NMAA, lanjut Max, juga membantu kampanye produk Pioneer di luar Jakarta. Pioneer lebih mudah dalam penetrasi pasar luar kota.

"Asosiasi NMAA ini istilahnya pereda beban kami. Saya tidak perlu menuju ke kota-kota, adanya NMAA ini jadi suatu promo," katanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini