Sukses

Kendarai Lamborghini Bodong Samir Nasri Kena Tilang

Lamborghini Aventador Pirelli milik Nasri tidak terdaftar pada otoritas di Inggris.

Liputan6.com, Manchester - Pekan ini jadi masa-masa suram bagi Samir Nasri. Bagaimana tidak, gelandang yang membela Manchester City ini klubnya dikalahkan rival sekota, Manchester United.

Makin apes, Nasri kena tilang beberapa waktu usai pertandingan. Ia diberhentikan oleh pihak kepolisian saat melintas di Wiston Street, Beswick, Manchester, tidak jauh dari pusat latihan klub.

Dilansir Dailymail, Lamborghini Aventador Pirelli miliknya disita karena surat-suratnya bodong. Supercar edisi terbatas itu tidak terdaftar pada otoritas di Inggris.

Akibatnya, pihak kepolisian terpaksa menahan supercar milik Nasri. Ini membuat pesepak bola asal Prancis itu galau.

Nasri hanya bisa bersandar pada tembok suatu bangunan sambil melihat mobilnya yang akan ditahan. Ia lantas menghubungi pihak klub untuk meminta bantuan mobil jemputan.

Adapun Aventador Pirelli Edition ini memiliki performa yang luar biasa. Kemampuan akselerasi dari 0-100 km/jam dalam 2,9 detik, sedangkan kecepatan maksimum mencapai 349 km/jam.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini