Sukses

Top 3: Kelahiran Asosiasi Modifikasi NMAA di Indonesia

Dibentuknya National Modificator and Aftermarket Association (NMAA) menyita perhatian pembaca Otomotif Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta - Kabar mengenai dibentuknya National Modificator and Aftermarket Association (NMAA) sebagai wadah untuk modifikator dan pelaku industri aftermarket untuk kendaraan menyita perhatian pembaca Otomotif Liputan6.com. Kick off NMAA dilakukan 24 Maret 2016.

Selain itu, kabar mengenai Honda Civic generasi ke-10 serta edisi istimewa Ducati Scrambler yang unjuk gigi di Bangkok International Motor Show tidak kalah menyita perhatian. Berikut ringkasan beritanya:

1. NMAA Lahir, Bendera Modifikasi Indonesia Makin Berkibar

Ide-ide inovatif dari modifikator melahirkan karya yang mampu mengembangkan dunia modifikasi di Indonesia. Namun demikian, kalangan modifikator dan distributor komponen aftermarket saat ini masih berjalan sendiri-sendiri tanpa adanya ikatan dalam suatu wadah atau perkumpulan.

Untuk menyatukan elemen modifikator dan penyedia komponen aftermarket, Andre Mulyadi modifikator dari Signal Group Indonesia dan Chandra Santoso sebagai pelaku industri aftermarket mendirikan National Modificator and Aftermarket Association (NMAA). Ini akan jadi sebuah wadah tempat berkumpulnya modifikator di Indonesia. Selengkapnya baca di sini.

2. Melihat Lebih Dekat Generasi Kesepuluh Honda Civic

Honda Automobile (Thailand) Co., Ltd memperkenalkan generasi kesepuluh dari Honda Civic di Bangkok International Motor Show (BIMS) 2016. Sedan medium asal Jepang ini mengalami ubahan signifikan pada desain eksterior, interior maupun mesinnya.

All new Civic memiliki desain lampu, gril, bumper depan dan belakang yang sama sekali baru. Lampunya juga sudah menggunakan LED dan mengaplikasi daytime running lights (DRL) LED. Selengkapnya baca di sini.

3. Ducati Scrambler Ini Cuma Ada 58 Unit, Apa Spesialnya?

Ducati kembali berpartisipasi dalam Bangkok International Motor Show (BIMS) yang berlangsung di Challenger Hall, Impact Arena, Muang Thong Thani, Thailand.

Ada enam model terbaru yang diperkenalkan, yakni Monster 821, New Multistrada 1200 Pikes Peak, New Multistrada 1200 Enduro, 959 Panigale, XDiavel dan Ducati Scrambler Special Edition Mike Hailwood.

Dari enam model anyar yang diboyong, Ducati Scrambler Special Edition Mike Hailwood menjadi yang paling spesial karena Ducati Thailand hanya memproduksinya sebanyak 58 unit. Selengkapnya baca di sini.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini