Sukses

Top 3 Otomotif: BMW Ogah Berkompetisi di MotoGP

Alasan BMW ogah berkompetisi di MotoGP menjadi satu dari tiga artikel yang paling disorot pembaca setia Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta - Alasan BMW ogah berkompetisi di MotoGP menjadi satu dari tiga artikel yang paling disorot pembaca setia Liputan6.com.

Di samping itu, meme otomotif dan banderol tinggi mini bike Kawasaki tak luput dari perhatian. Berikut top 3 artikel otomotif:

1. Alasan BMW Ogah Bertarung di MotoGP

BMW memiliki sejarah panjang di jagat otomotif roda dua. Pabrikan asal Munich, Jerman ini juga telah menciptakan deretan sepeda motor inovatif dengan performa di atas rata-rata.

Namun demikian, BMW Motorrad selaku divisi sepeda motor belum berminat untuk terjun di kejuaraan MotoGP dalam waktu dekat. Pernyataan ini dikonfirmasi langsung oleh CEO BMW Motorrad, Stephan Schaller.

Selengkapnya, klik di sini.

2. Meme Otomotif Pekan Ini

Dalam berbagai jejaring sosial baik itu Facebook, Instagram maupun Path, gambar/foto lucu atau yang biasa disebut Meme kerap ditemui. Berbagai hal bisa dijadikan Meme menarik, tidak terkecuali yang berkaitan dengan otomotif.



Meme otomotif yang ditampilkan untuk pekan ini merupakan kiriman dari Irwansyah.

Nah, jika Anda memiliki meme menarik seputar dunia otomotif, kirim saja ke email kami di otoliputan6@gmail.com.

Selengkapnya, klik di sini.

3. Mini Bike Kawasaki Dibanderol Tinggi, Apa Istimewanya?

Tren mini bike mulai tumbuh di Indonesia. Adalah Kawasaki, merek yang jadi pionir tunggangan dengan dimensi hanya 3/4 motor pada umumnya.



Di Indonesia, Kawasaki memiliki Z125 Pro dan KSR Series. Meskipun kecil, harga yang ditawarkan mini bike tersebut relatif tinggi.

Selengkapnya, klik di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.