Sukses

Top 3: Pasta Gigi Jadi Senjata Ampuh Pembersih Headlamp

Kaca headlamp mobil mulai menguning? Jangan khawatir, ada cara mudah yang bisa mengembalikan kejernihannya.

Liputan6.com, Jakarta Kaca headlamp mobil mulai menguning? Jangan khawatir, ada cara mudah yang bisa mengembalikan kejernihannya. Itulah video yang popular sepanjang hari ini.

Sementara artikel yang masih popular adalah Honda Kirana yang lebih mahal dari V-Ixion. Dan berita ketiga yang popular hari ini terkait mobil yang harganya di bawah Rp 200 juta. Berikut ringkasan beritanya:

1. Jurus Mudah Bersihkan Headlamp Avanza-Xenia yang Buram


Lantaran umur, headlamp mobil akan menguning dan buram. Opsi mudah tentu saja menggantinya dengan yang baru.

Tapi, ternyata ada cara yang lebih mudah dan murah untuk menyulap headlamp menjadi kinclong. Alat yang diperlukan adalah pasta gigi, kain lap, dan lap sintetis. Selengkapnya baca di sini.

2. Di Kamboja, Honda Kirana Baru Lebih Mahal Dibanding V-Ixion


Honda Kamboja merilis sepeda motor bebek baru bernama Honda Dream 125. Sekilas, sepeda motor ini mirip dengan Kirana yang pernah sangat terkenal di Indonesia pada medio 1990-an.

Menariknya, harga sepeda motor ini terhitung relatif mahal. Menurut website berbahasa Vietnam, Vnexpress, diakses Senin (28/3/2016), sepeda motor ini dibanderol dengan harga US$ 2.000 atau sekira Rp 26,68 juta. Selengkapnya baca di sini.

3. Cari Mobil dengan Harga di Bawah Rp 200 juta, Berikut Daftarnya


Bila Anda sedang mempertimbangkan membeli mobil baru, berikut daftar mobil dengan harga di bawah Rp 200 juta. Tidak saja LMPV ada juga city car yang mudah bermanuver di kepadatan lalu lintas

Dengan daftar mobil tersebut, kiranya akan mempermudah kita menentukan pilihan. Pilihan bisa berdasarkan kebutuhan, kegunaan, dana yang tersedia ataupun kesukaan kita terhadap desain mobil tersebut. Selengkapnya baca di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini