Sukses

Top 3 Otomotif: Alpard Batako dan R1 Sabet Desain Terbaik

Toyota Alphard yang digunakan untuk mengangkut batako menjadi sorotan pembaca

Liputan6.com, Jakarta - Artikel yang mengulas seputar Toyota Alphard yang digunakan untuk mengangkut batako menjadi sorotan pembaca setia Liputan6.com. Hal ini wajar membuat pembaca penasaran karena Alphard berstatus sebagai mobil mewah bukan angkutan barang.

Selain Alphard, artikel mengenai Suzuki Jimny yang dilirik instansi pemerintahan dan Yamaha YZF-R1 yang menyabet penghargaan desain terbaik juga menyedot perhatian pembaca.

Berikut ulasan artikel terpopuler yang terangkum dalam Top 3 Otomotif:

1. Geger, Toyota Alphard Bermuatan Batako

Toyota Alphard dikenal dengan multi purpose vehicle (MPV) mewah. Di Indonesia, harga mobil mewah ini mulai dari Rp 844,9 juta. Bahkan, Tipe Q 3.5 dibanderol hingga Rp 1,64 miliar.

Dengan harga yang `selangit` itu, maka adalah hal yang wajar jika mobil ini lebih banyak ditemukan di kota-kota besar, baik digunakan orang-orang berduit ke kantor atau pusat perbelanjaan.

Nah, bagaimana jika mobil ini ditemukan di lokasi proyek? Bukan untuk mengantar tamu atau semacamnya, Alphard ini justru digunakan untuk mengangkut batako!

Selengkapnya klik di sini

2. Suzuki Jimny Sihir Konsumen Borongan

Suzuki Jimny tidak hanya memikat konsumen perorangan. SUV kompak ini ternyata juga menggoda instansi pemerintah yang akan menjadikannya sebagai kendaraan operasional.

Alasan utama Jimny digunakan sebagai kendaraan dinas pemerintah daerah tak lain karena daya jelajahnya. Mobil ini lincah namun tetap tangguh.

Selengkapnya klik di sini

3. Jadi Motor dengan Desain Terbaik, Yamaha R1 Masih Belum Sempurna

Sepeda motor super milik Yamaha, YZF-R1, baru saja memenangkan penghargaan sebagai `The Famous Red Dot Award for Product Design 2016` yang diberikan oleh Zentrum Nordrhein Westfalen asal Jerman.

Penghargaan ini bukanlah yang pertama. Tahun lalu, R1 juga mendapatkan penghargaan yang sama. R1 juga pernah meraih penghargaan iF Design Award 2016.

Selengkapnya klik di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini