Sukses

Komparasi Avanza dan Mobilio, Unggul Mana?

Akomodasi tujuh penumpang dan hemat bahan bakar jadi fitur unggulan kedua mobil tersebut.

Liputan6.com, Jakarta - Toyota Avanza dan Honda Mobilio bisa dibilang menjadi pilihan konsumen di kelas low multi purpose vehicle (LMPV). Akomodasi tujuh penumpang dan hemat bahan bakar jadi fitur unggulan kedua mobil tersebut. Tapi bisa dikomparasi keduanya, mana yang lebih unggul?

Baik Toyota maupun Honda tentu saling berkompetisi untuk merebut hati konsumen. Belum lama ini, mereka tak mau ketinggalan untuk menyegarkan model jagoannya tersebut. Toyota melepas Great New Avanza Veloz dan Honda punya new Mobilio RS.

Di atas kertas, Great New Avanza Veloz mengusung mesin 1,5 liter DOHC 4 silinder, dual-VVTi yang mampu memproduksi tenaga 102 Tk pada 6.000 rpm dan torsi 136 Nm pada 4.200 rpm. Sementara Honda mengandalkan mesin 1,5 liter SOHC 4 silinder, i-VTEC bertenaga 118 Tk pada 6.600 rpm dan torsi 145 Nm pada 4.600 rpm.

Lalu bagaimana ulasan sektor tampilan serta fitur? Lebih lengkapnya baca melalui tautan ini.



 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini