Sukses

Rombongan Mobil Mewah Miliuner Arab Saudi Serbu Inggris

Mobil dengan kelir emas milik jutawan Arab memadati kawasan elit London saat akhir pekan.

Liputan6.com, London - Inggris jadi destinasi utama kalangan berduit Arab Saudi untuk berlibur. Biasanya, para miliuner yang dari kawasan Timur Tengah akan turut membawa serta mobil super mewahnya untuk transportasi selama di Inggris.

Turki bin Abdullah, salah seorang miliuner asal Arab Saudi beserta rombongannya, sebagaimana diwartakan Leftlanenews mengunjungi London. Mereka datang dengan membawa serta mobil yang seluruhnya dilapisi stiker emas.

Mobil yang dibawa Turki bersama dengan rombongannya antara lain Porsche 918 Spyder, Lamborghini Aventador Roadster, Mercedes-Benz G63 AMG, Bentley Terbang Spur dan Rolls Royce Phantom Coupe.

Deretan mobil mewah itu diketahui terparkir di pelataran Hotel Mandarin Oriental. Turki bersama rombongan konvoi menikmati akhir pekan dengan menyusuri Kengsington dan Cadogan Place yang merupakan kawasan elit di London

Proses pengiriman mobil mewah melalui kargo udara yang difasilitasi Qatar Airways. Menurut laporan Dailymail, Turki harus merogoh kocek untuk biaya pengiriman hingga lebih dari US$ 30 ribu atau sekira Rp 396,15 jutaan.

Adanya rombongan mobil-mobil mewah tersebut berpotensi kembali menimbulkan gesekan dengan warga setempat. Bagaimana tidak, suara deru mesin dan aksi balap liar yang dilakukan oleh pemilik mobil mewah mengganggu kenyamanan warga.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini