Sukses

Generasi Terbaru Honda CR-V Pakai Mesin Hibrida

CR-V terbaru didukung mesin hibrida empat silinder 2,0 liter DOHC yang dikawinkan motor elektrik.

Liputan6.com, Tokyo - Honda CR-V jadi model yang populer di pasar Amerika Utara dan Eropa. Kabarnya, model yang ada saat ini jadi yang terakhir dan siap dirombak total.

Dilansir Responsejp, Honda menyiapkan penyegaran untuk SUV medium tersebut. Pada versi teranyar, Honda membekali CR-V terbaru dengan mesin hibrida empat silinder 2,0 liter DOHC yang dikawinkan motor elektrik.

Adapun desain rekaan all new CR-V telah beredar di jagat maya. Sketsa desain ini memperlihatkan CR-V dengan konfigurasi lima kursi penumpang.

Ini sedikit berbeda dari bocoran sebelumnya, dimana CR-V hadir dengan kapasitas tujuh penumpang. Desain rekaan pun memperlihatkan wujud CR-V yang mengadopsi gaya Civic hatchback.

Bocoran ini memperlihatkan desain ekor CR-V yang mirip dengan Civic. Sayangnya, desain muka masih belum bisa dipastikan, namun diharapkan tampang baru CR-V bergaya lebih tangguh.

All new CR-V akan lakoni debut perdana di Jepang. Menurut perkiraan, debut global CR-V akan dilaksanakan pada musim gugur 2017.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini