Sukses

Reinkarnasi Land Rover Defender Edisi Pertama Siap Jadi Rebutan

Pabrikan akan merestorasi sebanyak 25 unit Series I.

Liputan6.com, London - Land Rover kembali membangkitkan generasi pertama SUV ikoniknya, Defender. Perkenalan akan dilakukan pada ajang Techno Classica tahun ini.

Model yang disebut sebagai Series I Reborn digarap oleh Land Rover Classic. Dilansir Worldcarfans, pabrikan akan merestorasi sebanyak 25 unit Series I yang masing-masing ditangani oleh tim ahli.

Divisi tersebut melakukan restorasi total terhadap unit-unit generasi pertama menjadi kondisi standar pabrikan saat diluncurkan pada 1948. Komponen yang digunakan langsung dipasok oleh Land Rover Classic Parts untuk menjaga nilai otentik model tersebut.

"Peluncuran Reborn menjadi kesempatan fantastis bagi pelanggan untuk memiiki koleksi ikon otomotif yang berharga. Reborn menampilkan keahlian Land Rover Classics dalam merestorasi dan mempertahankan pelanggan setia Land Rover yang berharga bagi kami," kata Tim Hannig, Jaguar Land Rover Classic Director.

Pelanggan dipersilakan berkonsultasi kepada Land Rover Classic untuk pemesanan unit sesuai dengan selera mereka. Setelah melakukan pemesanan, pembeli dapat mengikuti proses restorasi generasi pertama Defender sejak awal.

Edisi terbatas ini tersedia dalam lima pilihan warna berbeda yakni Bronze Green (hijau), Dove Grey (abu-abu), Light Green (hijau muda), Poppy Red (merah), dan RAF Blue (biru). Tiap warna tersebut merepresentasikan periode berbeda.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini