Sukses

Mirage Facelift Sapa Indonesia Akhir Tahun

Mitsubishi Mirage tak terlihat di booth Mitsubishi di arena IIMS, JIExpo Kemayoran

Liputan6.com, Jakarta - Mitsubishi Mirage tak terlihat di booth Mitsubishi IIMS 2016, JIExpo Kemayoran, Jakarta. Apakah ini sinyal dari PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) tengah mempersiapkan kehadiran model baru Mirage di Indonesia?

Irwan Kuncoro, Operating GM MMC Marketing Division KTB mengatakan Mitsubishi Mirage sengaja tidak ikut diboyong ke IIMS lantaran keterbatasan ruang pamer.

"Karena keterbatasan space, lalu kami saat ini lebih fokus ke post launching-nya all new Pajero Sport, jadi lebih banyak Pajero Sport yang ditampilkan. Tapi untuk Mirage tetap kami siapkan unit tesnya," katanya di Jakarta, Kamis (7/4/2016).

Menyoal model terbaru Mirage yang telah unjuk diri di Bangkok International Motor Show (BIMS) 2016, ia menyebut model anyar ini akan hadir di akhir tahun.

"Seperti yang sudah disampaikan saat media gathering, kami memang merencanakan jadi timing-nya sekitar akhir tahun. Kalau timing-nya pas bisa jadi di GIIAS," ujarnya.

Lebih lanjut Irwan menuturkan, stok Mitsubishi Mirage saat ini masih cukup untuk melayani penjualan yang rata-rata sebulannya mencapai 400 unit. Ia juga menyebut, tidak ada program diskon untuk model ini. "Tidak ada program diskon, masih regular sales seperti biasa," imbuhnya.

"Kalau penjualan paling banyak Jobodetabek, didaerah tertentu untuk model manual transmision masih banyak," pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini