Sukses

Tata Motor Jadi Peserta Tunggal di IIMS 2016

Tata Motors Distribusi Indonesia (TMDI), Agen Pemegang Merek (APM) Tata Motors di Indonesia, jadi satu-satunya merek kendaraan komersil yang

Liputan6.com, Jakarta - Tata Motors Distribusi Indonesia (TMDI), Agen Pemegang Merek (APM) Tata Motors di Indonesia, jadi satu-satunya merek kendaraan komersil yang hadir di Indonesia International Motor Show (IIMS) di JIExpo Kemayoran, Jakarta, dari 7-17 April 2016.

Terletak di area outdoor depan hall B, Tata Motors memamerkan lima kendaraan andalannya: Tata Prima 4023.S, Tata Ultra 1012, Tata Super Ace DLS, Tata Ace EX2, Tata  Xenon RX, dan kendaraan aplikasi seperti Tata Super Ace Box serta Tata Ace EX2 Mobil Toko. 

Biswadev Sengupta, Presiden Director TMDI dalam pidatonya mengatakan Tata Motors mengucapkan terima kasih pada konsumen. "TMDI telah mendapat ribuan apresiasi dari masyarakat. Saat ini, lebih dari 2.500 unit kendaraan kami yang telah beredar di Indonesia," ucap pria asal India ini.

IIMS 2016, kata Biswadev, menjadi ajang kampanye program purna jual TMDI, khususnya dalam hal pengembangan jaringan 2S (Service & Sparepart) dan 3S (Sales, Service & Sparepart) di Jawa, Bali, Sumatera, dan Sulawesi.

Di sini Tata Motors juga memperkenalkan layanan servis barunya, yaitu Tata Care. Dengan layanan ini, konsumen tak perlu datang ke bengkel karena mekanik Tata Motors akan datang ke rumah konsumen, kantor, atau lokasi kendaraan yang mengalami kendala.

"Tata Care menggunakan Tata Xenon RX. Saat ini layanan Tata Care sudah bisa dinikmati di sembilan kota," ujar Biswadev.

Selain kampanye, Biswadev juga melaporkan penjualan Tata Motors. Penjualan TMDI, ujar Biswadev, tumbuh 24 persen dari tahun fiskal sebelumnya. Dengan hasil itu, TMDI berhasil ada di posisi 16 penjualan kendaraan nasional.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini