Sukses

Ini Mobil Honda Terbaru, Civic Turbo, Brio RS dan New Accord

Honda resmi memperkenalkan all new Honda Civic, new Honda Brio RS, dan new Honda Accord di IIMS 2016

Liputan6.com, Jakarta PT Honda Prospect Motor meluncurkan tiga model sekaligus dalam ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016 antara lain all new Honda Civic, new Honda Brio RS, dan new Honda Accord.

All new Honda Civic jadi model dengan mesin turbo pertama di kelasnya. Sedan ini didukung mesin VTEC 1,5 liter dengan output 173 Tk.

"Model ini mempunyai sejarah panjang bagi Honda termasuk di Indonesia. Masing-masing dari sembilan generasi model ini selalu menawarkan inovasi baru serta teknologi, bahkan pada generasi ke-10 Civic terus menjadi game changer," ucap Tomoki Uchida, President Director PT HPM saat peluncuran, Kamis (7/4/2016).

Model lainnya yaitu new Honda Accord hadir lebih premium dan canggih dengan ubahan pada desain bumper depan, hood top, hingga bumper belakang. Lekuk solid wing face yang jadi ciri khas Honda pada grill depan menyatu lampu depan dengan tingkat presisi yang tinggi.

New Honda Accord dibekali mesin 2,4 liter DOHC i-VTEC dengan output 174 Tk pada 6.200 rpm dan torsi maksimal 225 Nm pada 4.000 rpm.

"Dari tahun ke tahun, Accord menjadi tolok ukur untuk sebuah sedan premium dalam hal teknologi kenyamanan, dan keamanan," lanjut Uchida.

Yang terakhir, Brio RS ikut unjuk gigi pada booth Honda di Hall C3 Extention JIEXPO Kemayoran. Hatchback ini hadir dengan ubahan minimalis yang membuatnya tampil lebih sporty.

"Bagi Honda, varian RS telah identik dengan penampilan yang sporty, tak terkecuali untuk Brio RS. Kehadiran Honda Brio telah memicu tren city car di Indonesia dengan memberikan paket lengkap yang meliputi desakn atraktif, performa sporty, hemat bahan bakar, ramah lingkungan, sekaligus harga yang terjangkau," tuturnya.

Berikut ini daftar harga produk Honda:
Brio RS (MT) Rp 159,7 juta
Brio RS (CVT) Rp 174,7 juta
All New Honda Civic Rp 475 juta
New Honda Accord Rp 635 juta

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.