Sukses

Chevrolet Trax Mulai Dikirimkan ke Konsumen

Dari lima mobil yang mengisi booth Chevrolet di IIMS 2016, tiga di antaranya adalah pesaing Rush dan BR-V itu.

Liputan6.com, Jakarta PT General Motors Indonesia memanfaafkan hajatan IIMS 2016 untuk mempopularkan SUV kompak mereka, Trax. Dari lima mobil yang mengisi booth Chevrolet, tiga di antaranya adalah pesaing Rush dan BR-V itu.

"Kami memang fokus untuk ke segmen yang sedang tumbuh yakni SUV kompak," Yuniadi Hartono, GM Indonesia-Chevrolet External Affairs & PR Director di JIExpo Kemayoran, Kamis (7/4/2016).

Pantauan Liputan6.com, dua mobil yang mengisi panggung Chevrolet adalah Orlando dan Captiva.

Menurut Yuniadi, Chevrolet Trax punya sejumlah fitur unggulan yang tak ditawarkan pada SUV kompak kompetitor. Di antaranya electric sunroof, fitur keselamatan lengkap, dan mesin paling bertenaga di kelasnya.

"Kami mengklaim Trax sebagai SUV kompak paling bertenaga di indonesia dan ini jadi fitur unggulannya," paparnya.

Kirim 100 unit

Sementara itu, ditanya soal jumlah pesanan yang sudah ditampung GM Indonesia, Yuniadi tak memiliki data pasti. "Pemesanan terus masuk. Akhir Maret kami sudah deliver 100 unit ke konsumen," katanya.

‎Chevrolet Trax hadir di Indonesia dengan mesin 1,4 liter ber-turbocharger yang mampu memproduksi tenaga 138 Tk pada 4.900 rpm dan torsi 200 Nm pada 1.840 Nm.

Di kelas  SUV kompak, mobil ini bertarung dengan Honda HR-V, Ford EcoSport, Toyota Rush, Nissan Juke, dan Daihatsu Terios.‎

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini