Sukses

All New Hyundai Tucson Resmi Mengaspal, Ini Harganya

PT Hyundai Mobil Indonesia memanfaatkan Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016 untuk meluncurkan all new Hyundai Tucson

Liputan6.com, Jakarta - PT Hyundai Mobil Indonesia memanfaatkan Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016 untuk meluncurkan all new Hyundai Tucson. SUV Korea Selatan ini mengalami penyegaran pada sisi eksterior dan interiornya.

Disebutkan, all new Tucson mengusung desain Fluidic Sculpture 2.0 yang menggabungkan gaya yang inovatif dan dynamic comfort. Ditambah hexagonal grille yang menjadi ciri khas Hyundai, alhasil tampilannya makin sporty dan atletis.

Hyundai mengklaim dengan perbaikan di sisi aerodinamis membuat konsumsi bahan bakar mobil ini lebih baik dari pendahulunya. Selain itu ada beberapa poin perbaikan yang menyesuaikan permintaan pasar seperti improvement pada driving performance, khususnya ride & handling dan noise vibration harshness.

Kabin all new Tucson khususnya pada jok menggunakan material yang halus ketika disentuh. Head unit-nya terkoneksi USB, iPod, AUX. Ventilasi udara di bagian belakang juga tersedia untuk meningkatkan kenyamanan.

Di sektor dapur pacu, all new Tucson mengandalkan mesin NU 2.0 MPi, D-CVVT yang sanggup menghembuskan tenaga 155 Tk dengan torsi 191 Nm.

Untuk kepemilikan mobil pertama, all new Tucson dibanderol Rp 385 juta on the road Jabodetabek. Bagaimana dengan target penjualannya?

"All new Hyundai Tucson kami targetkan 50 unit per bulan," kata Presiden Direktur Hyundai Mobil Indonesia Mukiat Sutikno usai peluncuran, Kamis (7/4/2016).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini