Sukses

Ragam Promo Nissan-Datsun di IIMS 2016

PT Nissan Motor Indonesia (NMI) selaku Agen Pemegang Merek (APM) Nissan dan Datsun di Indonesia memberikan beragam promo di IIMS 2016.

Liputan6.com, Jakarta PT Nissan Motor Indonesia (NMI) selaku Agen Pemegang Merek (APM) Nissan dan Datsun di Indonesia memberikan beragam promo di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016 yang digelar di JIExpo Kemayoran, Jakarta, mulai 7 April hingga 17 April nanti.

Untuk produk Nissan, NMI memberikan promo bernama `Lucky Dip`, yaitu diskon yang mencapai Rp 60 juta. Selain itu, diberikan pula uang muka rendah mulai dari Rp 14 juta dan voucher belanja senilai Rp 2,5 juta untuk pembelian Grand Livina.

Diberikan pula gratis asuransi dan perawatan, termasuk suku cadang dan jasa, selama dua tahun, empat bulan bebas cicilan, dan upgrade head unit 8 inci tiap pembelian all new X-Trail.

Untuk merek Datsun, NMI juga memberikan lucky dip dengan hadiah Brica Camera, Jabra Bluetooth, LG Blu-ray dan voucher bahan bakar. Khusus di IIMS, NMI juga memberikan booking fee sebesar Rp 2 juta.

Khusus pembelian Datsun GO+ T-Standard dan GO+ T-Option, NMI  juga memberikan undian berupa door visor. Sementara jika mengajukan kredit melalui Dataun Finance, konsumen dapat voucher belanja sebesar Rp 500 ribu. Serta jika kredit di Niaga Finance, maka pembeli akan mendapatkan smartphone.

Head of Communitacions NMI Hana Maharani berharap, program ini dapat memikat konsumen untuk membeli produk Nissan-Datsun.

"Saat pasar tertekan, pameran adalah kesempatan yang baik untuk menunjukkan berbagai ragam pilihan produk, teknologi, dan program-program kepada konsumen," ujar Maharani.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini