Sukses

Nih, Daftar Lengkap Harga Toyota Sienta

Toyota membanderol Sienta dengan harga mulai dari Rp 230 juta hingga Rp 295 juta.

Liputan6.com, Jakarta - PT Toyota-Astra Motor (TAM) resmi merilis Toyota Sienta di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) di Jakarta, Kamis (7/4/2016) MPV ini tersedia dalam empat grade (E, G, V, dan Q) dengan tujuh varian.

Dari sisi eksterior, penantang Honda Freed ini dilengkapi dengan sliding door untuk semua tipe dan power sliding door untuk grade Q, V, dan G. Mobil ini juga dilengkapi dengan front and rear disc brake dengan alloy wheel 16 inci.

Beralih ke interior, Toyota Sienta menawarkan akomodasi tujuh orang penumpang, dengan baris dua dan tiga yang bisa dilipat. Khusus grade Q, V, dan G, Toyota berikan touch screen audio system yang dilengkapi fitur WiFi, internet browser, dan voice command.

Di sektor jantung mekanis, Sienta menggendong mesin dual VVT-i 1,5 liter yang semburkan tenaga 107 Tk dan torsi 14,6 Nm. Mesin ini disandingkan dengan transmisi otomatis 7 percepatan atau manual 6 percepatan.

Adapun, Toyota menawarkan tujuh pilihan warna untuk cat eksterior seperti Dark Brown Metallic, Orange Metallic, dan Super White 2, juga empat warna untuk interior.

Dengan berbagai fitur ini, Toyota membanderol Sienta dengan harga mulai dari Rp 230 juta hingga Rp 295 juta. Dengan catatan, harga ini masih tentatif dan biasa berubah sewaktu-waktu. Berikut harga Toyota Sienta selengkapnya:

  • Sienta E MT: Rp 230 juta
  • Sienta E CVT: Rp 245 juta
  • Sienta G MT: Rp 245 juta
  • Sienta G CVT: Rp 260 juta
  • Sienta V MT: Rp 260 juta
  • Sienta V CVT: Rp 275 juta
  • Sienta Q CVT: Rp 295 juta

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini