Sukses

Jeep Wrangler Trainstorm Sapa Pengunjung IIMS 2016

Ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) tahun ini dimanfaatkan PT Garansindo Inter Global memperkenalkan Jeep Wrangler Trainstorm.

Liputan6.com, Jakarta - Ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) tahun ini dimanfaatkan PT Garansindo Inter Global memperkenalkan Jeep Wrangler Trainstorm. Edisi spesial ini diciptakan dari basis Jeep Wrangler dengan beberapa modifikasi oleh MOPAR.

"Pabrikan  Jeep  banyak  mengeluarkan Jeep Wrangler Special Edition. Tahun sebelumnya, Garansindo mempersembahkan Jeep Wrangler Call of Duty, Willys Edition, Arctic Sahara, dan 70th Anniversary," kata Harun Sjech, Chief Sales Officer PT Garansindo Inter Global. 

Rombakan yang terdapat pada Wrangler Trainstorm meliputi pintu  half door, ban dan velg,  bumper 10th anniversary, tail lamp guard, high top fender, dan dome engine hood.Edisi spesial ini ditampilkan bersama dengan line-up Jeep lainnya di booth Garansindo  World di Hall B, JiExpo  Kemayoran.

"Line-up ini selalu mendapatkan tanggapan yang sangat positif dari market,” ucap Harun.

Wrangler Trainstorm tidak mendapat ubahan mekanis, di balik kapnya masih didukung mesin 3.0L V6 Pentastar. Tenaga maksimum yang dihasilkan dapur pacu keluarga Wrangler tersebut sebesar 230 Tk dengan torsi 285 Nm.

Seluruh varian Jeep Wrangler seperti Sport, Sahara, dan Rubicon telah melalui pengujian di lintasan off-road. Ini membuat Wrangler mendapatkan predikat ‘Trail Rated’.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini