Sukses

Mirage dan Brio Enak Buat Macet-macetan?

Komparasi Mitsubishi Mirage dan Honda Brio ternyata cukup menarik. Ya, kedua model ini memiliki peminat yang cukup banyak. Penasaran?

Liputan6.com, Jakarta - Bagi Anda yang tidak di kota-kota besar seperti Jakarta, tentu sudah biasa menghadapi kondisi lalu lintas yang semrawut. Berkendara stop and go serta salip kiri-kanan jadi solusinya.

Melihat potensi ini, Agen Pemegang Merek (APM) dan berlomba menyajikan mobil yang bisa memenuhi kebutuhan masyarakat perkotaan.

Ada sejumlah model yang bisa dipilih, misalnya Toyota dengan Etios Hatchback, Daihatsu dengan Sirion, Honda dengan Brio, Mitsubishi Mirage, lalu Nissan dengan March 1.2, Kia yang memasarkan Picanto dan Hyundai yang mengandalkan Grand i10 tak lupa Suzuki yang merilis Celerio.

Nah, pada artikel ini komparasi Mitsubishi Mirage dan Honda Brio ternyata cukup menarik. Ya, kedua model ini memiliki peminat yang cukup banyak.

Baca selengkapnya di tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.