Sukses

Ada Diskon Mobil Ford di IIMS 2016, Ini Detilnya

Nusantara Ford menampilkan tiga model andalan yaitu EcoSport, Everest, dan Ranger di IIMS 2016.

Liputan6.com, Jakarta - Ford tahun ini kembali ikut serta dalam pameran otomotif berskala nasional, Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016. Keikutsertaan Ford diwakili jaringan dealer Nusantara Group.

"Kami ingin menginformasikan customer, Nusantara Group tetap eksis. Pengguna nggak perlu khawatir purnajual," kata Adel, Karyawan Nusantara Group kepada Liputan6.com.

Pantauan di JIExpo Kemayoran, Nusantara group menempati area outdoor hany menggunakan tenda dengan luas sekira 10x5 meter per segi. Di sini, ada tiga model yang jadi andalan, yakni EcoSport, Everest, dan Ranger.

Tentu saja, Nusantara Group punya penawaran menarik selama IIMS. Mulai dari potongan harga atau diskon dan gratis kaca film Lummar.

"Diskon ada, sekira Rp 20 juta. Untuk kaca film termasuk dalam paket penjualan," lanjut dia.

Tak cuma berpartisipasi di pameran Dyandara Promosindo, Nusantara Group, kata Adel, akan meramaikan Gaikindo Indonesia Auto Show (GIIAS) 2016 yang dihelat Agustus 2016.

"Tahun lalu kami ikut dua-duanya (GIIAS dan IIMS) bersama ATPM. GIIAS mudah-mudahan kami Nusantara Group ikut lagi," ia menambahkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini