Sukses

Main Game di Booth Kawasaki IIMS 2016 Bisa Bawa Pulang Helm Nolan

Booth Kawasaki di hall C JIExpo Kemayoran mengadakan program menarik. Main game balap bisa bawa pulang Helm Nolan.

Liputan6.com, Jakarta - Kawasaki meramaikan ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016 dengan menggelar kegiatan bertajuk Kawasaki Game Competition.

Syarat mengikuti kompetisi ini adalah pemilik STNK Kawasaki dan konsumen membeli produk Kawasaki di IIMS 2016. Delapan finalis dengan waktu tercepat akan diadu pada Grand Final akan dilakukan pada Minggu, 17 April 2016 pukul 16.00 – 18.00 WIB.

Dijelaskan, tiga pemenang kompetisi game RIDE di konsol PlayStation 4 ini akan mendapat satu helm Kawasaki Nolan N86, sepasang Inner Suit Taichi, dan satu jaket Kawasaki.

"Selain berjualan, KMI ingin memberikan pelayanan dan fasilitas menyenangkan untuk konsumen loyal Kawasaki. Cukup dengan memperlihatkan STNK, konsumen dapat menikmati pelayanan premium dari KMI," kata Michael C. Tanadhi, Sales & Promotions PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI).

Di samping itu, Kawasaki juga menyediakan kudapan dan minuman gratis di booth mereka. Dengan catatan, konsumen harus terlebih dahulu melakukan transaksi minimal Rp 250 ribu untuk pembelian apparel atau motor Kawasaki.

Sepanjang gelaran IIMS 2016, merek Jepang ini memamerkan delapan model andalan, yakni Vulcan, Versys 1000, ZX10R, RR Mono, Z250SL, Ninja 250 ABS LTD, dan Z250 ABS. Tak luput, Ninja H2 ikut ambil bagian dalam pameran yang diselenggarakan Dyandra Promosindo tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.