Sukses

Top 3 Otomotif: Solusi Akselerasi Vario Loncat-loncat

Solusi mengatasi akselerasi Honda Vario yang loncat-loncat menjadi satu dari tiga artikel yang paling disorot pembaca setia Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta - Sepeda motor berjenis matik mendominasi penjualan nasional. Tak heran semakin tingginya populasi motor tersebut berakibat pada banyaknya keluhan.

Solusi mengatasi akselerasi Honda Vario yang loncat-loncat menjadi satu dari tiga artikel yang paling disorot pembaca setia Liputan6.com.

Di samping itu, Honda tarik ratusan ribu HR-V dan Jazz, juga diskon mobil Ford di IIMS 2016 tak luput dari perhatian. Berikut top 3 artikel otomotif:

1. Solusi Otomotif: Akselerasi Honda Vario Loncat-loncat

Untuk kasus motor tersendat-sendat atau loncat -loncat, pada umumnya ada beberapa sebab, misalnya dari sistem bahan bakar. Namun apabila dari analisa awal yang telah disampaikan oleh mekanik sekitar daerah CVT, maka dapat kami sampaikan  ada bagian dalam outer clutch.

Selengkapnya, klik di sini.

2.  Honda Tarik Ratusan Ribu HR-V dan Jazz

Honda Motor Co menarik (recall) 160 ribu kendaraan di tanah asalnya sendiri, Jepang. Penarikan ini dilakukan untuk model Jazz (Fit) dan HR-V (Vezel) yang diproduksi dalam kurun antara Agustus 2013 dan Februari 2016.



Menurut Associated Press yang dilansir Paultan, Kamis (7/4/2016), penarikan disebabkan karena power steering rusak. Kerusakan ini berasal dari komponen yang mengatur sistem kelistrikannya.

Selengkapnya, klik di sini.

3.  Ada Diskon Mobil Ford di IIMS 2016, Ini Detilnya

Ford tahun ini kembali ikut serta dalam pameran otomotif berskala nasional, Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016. Keikutsertaan Ford diwakili jaringan dealer Nusantara Group.



"Kami ingin menginformasikan customer, Nusantara Group tetap eksis. Pengguna nggak perlu khawatir purnajual," kata Adel, Karyawan Nusantara Group kepada Liputan6.com.

Selengkapnya, klik di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini