Sukses

Nyaman Bersama Keluarga di Kendaraan Anda

Let’s Unlock Your Playground bersama Toyota All New Sienta.

Liputan6.com, Jakarta Minat konsumen Indonesia terhadap kendaraan MPV kian meningkat. Hal ini terlihat dari data penjualan di segmen MPV, baik yang low, mid maupun yang high, menunjukkan tren positif dalam lima tahun terakhir.

Perkembangan zaman dan berkembangnya keinginan konsumen terhadap sebuah kendaraan yang semakin stylish dan memiliki performa yang memuaskan sejalan dengan Let’s Go Beyond yang didengungkan Toyota sejak 2015 lalu melalui Beyond Technology, Beyond Product dan Beyond Service.

Perubahan perilaku konsumen yang semakin dinamis mampu dijawab oleh Toyota melalui produk-produk yang dihadirkan. Toyota All New Sienta pun hadir dengan konsep Multi-Activity Vehicle (MAV). 

Konsep baru dari Toyota ini merupakan jawaban terhadap keinginan konsumen akan kendaraan dengan desain modern dan dinamis, tetapi tetap nyaman untuk digunakan sehari-hari dan untuk berbagai aktivitas, baik weekdays maupun weekend.

Jadi, tidak mengherankan apabila Rio Dewanto dan Atiqah Hasiholan juga mendukung Toyota All New Sienta dengan menjadi brand ambassador. Keluarga kecil ini pun merasa nyaman dengan mobil keluaran terbaru dari Toyota.

Apalagi profesi yang sejak lama telah mereka tekuni, yaitu sebagai artis atau entertainer menuntut mereka untuk memiliki mobilitas yang tinggi. Hal tersebut cukup membuat aktivitas mereka menjadi padat. Bepergian keluar kota untuk shooting merupakan bagian dari aktivitas padat pasangan entertainer ini.

Dengan adanya All New Sienta yang modern, active, serta fun, mereka tidak perlu lagi merasa khawatir jika harus bepergian dengan crew maupun barang yang banyak. Sebab, All New Sienta hadir dengan interior kabin yang luas dan konfigurasi 7 seater yang bisa diatur sesuai kebutuhan. 

Brand Ambassador All New Sienta

Desain Toyota All New Sienta ini terbilang unik dan detail. Untuk memberikan kesan inline dengan bagian depan dan desain kendaraan secara keseluruhan, terdapat LED clearance lamp yang memiliki desain menarik pada lampu belakang. 

Sedangkan untuk interior Sienta, diterapkan konsep modern, sophisticated dan comfort design. Konsep yang hadir untuk memanjakan penggunanya dengan desain yang mewah. Untuk tampilan dashboard panel, All New Sienta memiliki konsep three dimensional design–dual layer dashboard.

Ciri khas All New Sienta pun hadir dengan power sliding door yang memberikan kenyamanan dan kemudahan dalam akses keluar-masuk Anda dan keluarga. Bahkan pintu ini child-friendly karena hadir dengan teknologi anti-jam protection. Fitur ini akan membuat Anda dan anak merasa aman ketika masuk ke dalam mobil.

All New Sienta juga memiliki keunggulan untuk Anda yang membutuhkan bagasi yang luas. Fitur dive-in seat memberikan ruang yang luas pada bagasi untuk membawa barang lebih banyak tanpa terhalang bangku yang terlipat.

Bukan hanya itu, All New Sienta pun memberikan konfigurasi yang mudah untuk kursi penumpang. Bangku kedua dapat digeser maju dan mundur dengan mudah, sehingga memberikan kenyamanan lebih. 

Khusus untuk pasar Indonesia, tuas transmisi dipindahkan dari dasbor ke posisi konsol tengah agar lebih ergonomis dan memberikan kenyamanan saat berkendara.

All New Sienta juga dilengkapi dengan Touch Screen Audio System-7 inch DVD AVX dengan MP3/USB/AUX/iPod. Fitur entertainment ini sudah dilengkapi dengan mirroring over Wi-Fi, internet browser dan voice command, sehingga perjalanan Anda akan terasa lebih menyenangkan.

Untuk keselamatan, Anda tidak perlu khawatir. All New Sienta memiliki tiga buah airbag serta sistem pengereman ABS+EBD dengan brake assist. Ada pula fitur Vehicle Stability Control (VSC) dan Hill Start Assist (HSA) khusus pada tipe tertinggi.

Seakan belum cukup, All New Sienta juga menyematkan mesin generasi baru 2NR-FE dengan teknologi Dual VVT-i berkapasitas 1.500 cc. Mesin ini memberikan efisiensi bahan bakar yang optimal untuk jalur kota, ditambah dengan transmisi CVT dengan 7-speed sport sequential shiftmatic atau transmisi manual 6-speed.

Let’s unlock your playground bersama Toyota All New Sienta!

(Adv/CT)

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini