Sukses

Top 3: Masalah Power Steering HR-V dan Mobil Bongsor Mahal

Recall sedang menggelayuti Honda. Setelah kasus airbag Takata yang menggemparkan dunia, kini power steering HR-V dan Jazz bermasalah.

Liputan6.com, Jakarta Recall sedang menggelayuti Honda. Setelah kasus airbag Takata yang menggemparkan dunia, kini power steering HR-V dan Jazz terindikasi bermasalah. Kasus inilah yang sedan popular di Otomotif Liputan6.com.

Sementara perbandingan Sienta dan Freed juga mengemuka. Selain itu ada juga mobil bongsor kesukaan orang berduit di Indonesia yang mendulang popularitas. Berikut tiga artikel popular tersebut:

1. Honda Tarik Ratusan Ribu HR-V dan Jazz


Honda Motor Co menarik (recall) 160 ribu kendaraan di tanah asalnya sendiri, Jepang. Penarikan ini dilakukan untuk model Jazz (Fit) dan HR-V (Vezel) yang diproduksi dalam kurun antara Agustus 2013 dan Februari 2016.

Menurut Associated Press yang dilansir Paultan, Kamis (7/4/2016), penarikan disebabkan karena power steering rusak. Kerusakan ini berasal dari komponen yang mengatur sistem kelistrikannya. Selengkapnya baca di sini.

2. Bedah Keunggulan Toyota Sienta Vs Honda Freed


Honda Freed tak lagi sendiri. Kini ia bersaing dengan Toyota Sienta yang beberapa waktu lalu meluncur di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016.

Kedua mobil itu sama-sama menawarkan sebuah solusi kendaraan keluarga. Punya pintu geser dan akomodasi barang juga penumpang fleksibel. Selengkapnya baca di sini.

3. Nih, Mobil Bongsor Favorit Orang Berduit Indonesia


MPV bongsor tidak hanya digemari kalangan menengah bawah. Mobil satu ini berubah menjadi simbol kemapanan ekonomi.

Sejumlah pabrikan bersaing menawarkan mobil kotak yang dilabur dengan fitur premium. Di Indonesia, terdapat tiga model MPV di kelas ini, yakni Toyota Alphard, Nissan Elgrand, serta yang terbaru Mercedes-Benz V-Class. Selengkapnya baca di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.