Sukses

Video Perempuan Ngamuk di Parkiran, Tiga Mobil Ringsek

Aksi serobot ruang parkir oleh seorang pengemudi perempuan justru berujung petaka.

Liputan6.com, Seoul - Sabar dan toleransi menjadi sikap yang harus diemban ketika mengemudi. Bila tidak, hasilnya akan seperti kasus yang terjadi di Korea Selatan ini.

Ya, seorang pengemudi perempuan gelap mata dan nekat mengambil ruang sempit untuk memarkirkan mobilnya. Ia tak mengindahkan sebuah cone yang diletakkan petugas parkir di area tersebut.

Entah mengapa, laju mobil justru tak terkendali. Dalam video yang dilansir dari Carscoops, mobil berhenti saat menabrak mobil dan terhalang tembok. Bukannya berhenti, ia justru mundur dengan kecepatan tinggi dan menyenggol mobil di belakang.

Sontak, aksi ini membuat petugas parkir yang kebetulan berada di area itu terlihat bingung. Sang pengemudi city car itu akhirnya keluar.

Tiga mobil rusak. Sementara tidak diketahui apa penyebab aksi sembrono ini. Lebih lengkapnya, saksikan video berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini