Sukses

Jajaran SUV Penebar Pesona di IIMS 2016

Gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016 dimanfaatkan para produsen mobil untuk memperkenalkan produk barunya

Liputan6.com, Jakarta - Gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016 dimanfaatkan para produsen mobil memperkenalkan produk barunya. Terlepas dari itu, ajang ini juga tidak ingin disia-siakan mereka dengan menghadirkan model lain yang dimiliki salah satunya SUV.

Di kelas ini, all new Mitsubishi Pajero Sport dan all new Toyota Fortuner masih menjadi perbincangan hangat. Bagaimana tidak, belakangan ini keduanya menjadi menjadi sorotan karena diluncurkan dengan waktu yang berdekatan.

Keduanya juga mengalami penyegaran cukup signifikan baik dari segi tampilan maupun performa. Dari segi penjualan keduanya juga terus kejar-kejaran.

Rasanya cukup untuk membahas kedua seteru abadi ini. Di IIMS juga tersedia beberapa SUV yang berasal dari brand berbeda.

Beberapa SUV yang ditampilkan bahkan berstatus premium. Ada yang berasal dari daratan Eropa, Amerika ataupun Asia. Penasaran apa saja SUV yang menggoda tersebut, baca selengkapnya di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini