Sukses

Empat Hari IIMS, Honda Klaim Jual 1.000 Mobil

Selama empat hari penyelenggaraan IIMS 2016, Honda menerima lebih dari 1.000 pemesanan mobil.

Liputan6.com, Jakarta - Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016 digelar sejak 7 April. Sejumlah Agen Pemegang Merek (APM) mulai membuka dapur berapa banyak jualan mereka di pameran Dyandra Promosindo tersebut.

PT Honda Prospect Motor (HPM) salah satunya, mereka mengklaim selama empat hari penyelenggaraan IIMS 2016, sudah menerima lebih dari 1.000 unit SPK (surat pemesanan kendaraan).

"Penjualan Honda di IIMS 2016 hingga saat ini menunjukkan tren yang sangat baik karena didukung pengunjung pameran yang lebih antusias serta produk-produk baru dan program penjualan yang berhasil menjadi daya tarik utama bagi pengunjung," kata ungkap Jonfis Fandy, Marketing & After Sales Service Director HPM melalui keterangan tertulis yang diterima Liputan6.com.

Selama IIMS 2016, lanjut Jonfis, HPM menargetkan mampu menarik 3.000 SPK. "Kami berharap tren ini dapat terlanjut di sepanjang pameran, sehingga target penjualan 3.000 unit di IIMS 2016 ini dapat tercapai," ia menambahkan.

4 Mobil Baru

HPM memanfaatkan IIMS 2016 untuk meluncurkan all new Honda Civic, new Honda Accord, new Brio Satya CVT, dan new Brio RS.  

Secara keseluruhan, Honda menampilkan 23 unit mobil dari jajaran produk jenama Jepang itu, baik yang versi standar, yakni Brio, Mobilio, BR-V, CR-Z, juga Odyssey. Turut hadir juga versi Modulo dari all new Civic, new Brio, new Jazz RS CVT, BR-V, HR-V 1.5L, Honda CR-Z, dan Odyssey.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini