Sukses

All New Honda Civic Mulai Dilirik, Ini Buktinya

Honda Civic diluncurkan pada pembukaan Indonesia International Motor Show (IIMS), 7 April 2016.

Liputan6.com, Jakarta - All new Honda Civic mendapat sambutan positif dari konsumen di Indonesia. Sedan terbaru yang diperkenalkan PT Honda Prospect Motor (HPM) itu telah menembus angka penjualan di atas 100 unit sejak diluncurkan pada pembukaan Indonesia International Motor Show (IIMS), 7 April 2016.

"Kami bersyukur model ini diterima dengan sangat baik oleh konsumen. Ini terlihat dari angka pemesanan yang tinggi serta antusiasme konsumen yang datang untuk melihat model ini di IIMS 2016," kata Jonfis Fandy, Marketing & Aftersales Service Director PT HPM melalui keterangan resminya.

All new Honda Civic yang diluncurkan beberapa waktu lalu merupakan generasi ke-10. Hingga saat ini Honda Civic telah dipasarkan di 170 negara, dan di Indonesia sendiri telah terjual lebih dari 112 ribu unit sejak 1976.

Sedan ini mengusung mesin 1.5L VTEC Turbo dengan tenaga maskimal 170 Tk pada 5.500 rpm dan torsi maksimal 220 Nm pada 1700 - 5500 rpm. Fitur yang jadi unggulan pada all new Honda Civic yaitu Remote Engine Start, One Push Ignition, Smart Entry System, Electric Parking Brake, Meter Cluster dengan i-MID (Multi Information Display), hingga sistem audio yang memiliki fungsi Navigation dan Mirror Link.

All new Honda Civic ditawarkan dengan harga Rp 475 Juta (OTR Jakarta). Sedan ini didatangkan secara utuh dari Thailand.

"All new Honda Civic dirancang untuk membawa kembali gairah pada segmen sedan di Indonesia, karena model ini tidak hanya menawarkan kemewahan, kenyamanan dan fitur yang canggih, tetapi juga performa yang lebih sporty melalui mesin 1.5 liter VTEC Turbo yang efisien namun sangat bertenaga," tutup Jonfis.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini