Sukses

Top 3 Otomotif: Anak Muda Jepang hingga Model Cantik IIMS

Disebutkan, muda-mudi Negeri Matahari Terbit lebih menyukai jalan kaki ketimbang naik mobil pribadi.

Liputan6.com, Jakarta - Artikel yang mengulas informasi terkait anak muda Jepang yang tak tertarik untuk memiliki mobil menjadi sorotan. Disebutkan, muda-mudi Negeri Matahari Terbit lebih menyukai jalan kaki ketimbang naik mobil pribadi.

Selain kabar dari Jepang, artikel lain yang menarik perhatian pembaca setia Liputan6.com adalah Nissan yang berkomentar tentang Toyota Sienta. Video mengenai model-model cantik penjaga mobil di IIMS 2016 juga mencuri perhatian pembaca.

Berikut ulasan artikel terpopuler yang terangkum dalam Top 3 Otomotif Liputan6.com.

1. Anak Muda Jepang Anti Beli Mobil

Jepang adalah salah satu sentra industri kendaraan bermotor di dunia. Di negara Matahari Terbit itu, pabrikan otomotif yang kini menguasai dunia memulai semuanya. Bahkan, pabrikan otomotif terbesar dunia, Toyota, berasal dari sana.

Tapi industri otomotif Jepang adalah anomali. Sementara produknya begitu laris di luar negeri, di dalam negerinya sendiri penjualannya justru tak menggembirakan. Pun dengan beragam pameran otomotif yang sepi dari pengunjung, terutama anak-anak muda. Mereka, sebagaimana kita lihat di film-film, lebih suka jalan kaki.

Selengkapnya klik di sini.

2. Apa Kata Nissan tentang Toyota Sienta?

PT Toyota Astra Motor (TAM) beberapa hari lalu akhirnya merilis Toyota Sienta. Mobil ini dipercaya akan laris di pasaran, dengan pintu geser sebagai salah satu fitur unggulan yang ditawarkan.

Tentu kehadiran Sienta mengusik merek lain. Salah satu yang paling kentara adalah Honda dengan Freed-nya. Lantas, bagaimana komentar merek lain? Adakah mereka juga terusik? Atau justru tertarik meramaikan kompetisi mobil berpintu geser?

Selengkapnya klik di sini.

3. Senyum Manis Dara Cantik IIMS 2016

Wanita-wanita berparas cantik dan bertubuh sintal menghiasi booth peserta gelaran Indonesia Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016.

Wanita-wanita ini berdiri menemani produk-produk yang dipamerkan.

Selengkapnya klik di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.