Sukses

All New Pajero Sport Paling Laris di IIMS, Catat 547 SPK

Pemesanan all new Pajero Sport mencapai 547 unit selama IIMS 2016.

Liputan6.com, Jakarta - PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors menutup ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016 dengan perolehan SPK sebanyak 839 unit. Khusus Pajero Sport, jumlah pemesanannya mencapai 547 unit.

"SPK yang cukup luar biasa dicapai selama pameran IIMS2016 ini dan 65 persen diraih oleh all new Pajero Sport. IIMS sendiri menjadi ajang pameran di waktu yang sangat tepat di mana kami baru saja meluncurkan produk SUV andalan ini awal 2016," kata Intan Vidiasari, Head of MMC PR Dept. PT KTB, Senin (18/4/2016).

Setelah all new Pajero Sport, Outlander Sport menjadi model terlaris berikutnya. Selama 11 hari pameran, SUV medium itu menampung 140 pesanan. Sementara Mirage dipesan 66 unit, Delica 49 unit, dan Triton 37 unit.

`Tanpa` promo


Menariknya, sepanjang hajatan Dyandra Promosindo itu, PT KTB tidak memberikan banyak gimmick bagi calon konsumen. Bahkan, mereka tidak menyiapkan promo untuk all new Pajero Sport.

Dikatakan, promo hanya diberikan pada model Delica dan Outlander Sport yaitu voucher belanja masing-masing sebesar Rp 5 juta dan Rp 3 juta. Voucher tersebut baru diberikan setelah open faktur.

"Kami memberikan kesempatan kepada masyarakat Indonesia yang lebih luas lagi untuk bisa melihat dan melakukan test drive kendaraan di ajang IIMS dan kemudian memutuskan untuk membeli," kata Intan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini